Sabtu, 02 Juni 2012

Mencoba Ber Iklan Lewat Blogspot Sebagai Kuli Bangunan

Selamat Malam Dan Selamat Berblogerr Ria....Kali Ini saya akan mencoba berposting untuk mencari rizki lewat blog sederhana saya ini,Kali ini saya mencoba mengiklankan diri saya sendiri,Bukan menjual Produk,menjual barang berharga maupun barang2 terkenal  lainya,Tapi saya akan memnjual keringat saya pengalaman saya dalam mengeluti dunia bangunan,Karena bagi saya tidak mungkin,saya bisa seperti kawan2 blogerr lainya yang pandai dlm dunia internet,,,,
Langsung aja... bagi anda para Saudagar,Hartawan,Pedagang,dan semua golongan barang kali berminat atau ingin memperbaiki rumahnya secantik mungkin jangan sungkan2 hubungi saja saya +601116274557 ...untuk wilayah negara Malaysia karena saya sekarang bekerja jadi Kuli Bangunan di sini, Dan untuk Wilayah Indonesia +62------------ Karena saya belum pulang,dan insya allah bln 12/06/2012 saya akan pulang.
Rumah adalah istana,membuat rumah jangan terlalu mewah karena Rumah terakhir kita hanya berukuran 100 x 190 saja,... oke langsung saja,Alhamdulillah saya tidak begitu pandai dan juga tidak begitu bodoh,Tapi dalam bidang bangunan Insya Allah saya Sudah menguasai walaupun tidak 100%, dari segi semua bangunan rumah dari rumah mewah,sederhana,dan bahkan rumah bambu seperti rumah saya,
Dan saya siap bekerja bila anda membutuhkan saya,jangan bimbang dan jangan ragu karena saya sangat serius dalam bekerja,Dan jangan takut soal Gaji, Karena gaji saya Standart Nasional, Tidak mahal dan tidak murah ( UMUM ),,,,Barang kali saudara2 sekalian berminat untuk memperkejakan saya langsung saja hubungi saya

ini no tlp saya: +601116274557


0 komentar:

Posting Komentar