Sabtu, 09 Juni 2012

Foto Bikini Rihana Di Facebook







Penyanyi Rihanna sepertinya memang tahu banget gan bikin sensasi dan kontroversi. dari mulai baju gaya busana rok mini sampai foto topless rihanna emang ahlinya bikin cowok penasaran (kenapa enggak langsung ajah yah gan jadi model bugil), 

Sensasi baru Rihanna kali ini menyebar foto toplessnya sendiri. Dilansir dari Dailymail, foto-foto seksi itu diambil saat dirinya sedang menikmati liburan di Hawaii. Foto-foto liburan yang dijalani Rihanna pada bulan Januari lalu itu kemudian diposting lewat Facebook (wah foto topless nikita mirzani kalah saing nih gan). 

Dalam foto tersebut, Rihanna tampak sedang berenang di bawah air terjun dengan wajah penuh semangat. Tak sekedar topless, Rihanna juga tampak mengibarkan bra putih yang ada di tangannya. Foto itu tentunya bukan satu-satunya foto yang diposting oleh Rihanna. 

Selain sejumlah foto topless, masih ada sejumlah foto seksi yang mendokumentasikan aktivitas Rihanna dengan hanya mengenakan bikini. 


Liburan di Hawaii tersebut adalah liburan yang dijalani Rihanna pasca pelantun Umbrella tersebut menuntaskan tur dunianya pada akhir tahun 2011 lalu. Walaupun tur tersebut sempat membuatnya tertekan, namun akhirnya tur tersebut dapat dilalui dengan baik, so langsung ajah gan simak foto topless nya rihanna dibawah ini cekicrottt!





0 komentar:

Posting Komentar