Minggu, 28 Oktober 2012

Cara Mudah menampilkan Menu Earnings di Blog

Araf'Creativity™ ==-- Cara Mudah menampilkan Menu Earnings di BlogCara mengaktifkan Menu Earnings/Penghasilan di Blogger - Hello sobat Blogger sekalian, dah lama nih enggk nyapa teman-teman dan udah lama juga tidak Share artikel yang bermanfaat seputar tentang Blog/Blogspot/Blogger ahh semua aja lah biar lebih cepat, heheee..! 
Cara mengaktifkan Menu Earnings/Penghasilan di Blogger

Untuk kali ini saya akan bagikan sedikit tips atau cara buat sobat para Blogger yang terkadangmenu-menu pada dasbor Blog nya tidak lengkap yaitu tidak menculnya Menu Earnings atau Menu Penghasilan yang seharusnya akan muncul di bawah menu Stats dan di atas menu Layout. 

Nahh bagi kamu yang mempunyai kendala ini langsung aja kamu ikuti langkah-langkahMengaktifkan/Menampilkan Menu Penghasilan/Earnings di Blog , chekidot di bawah ini. 
  • Login ke Blogger.
  • Pilih Blog mana yang akan ditampilan menu nya ? Pilih Menu Setting ? Masuk keLanguange and Formatting.
  • Setalah itu kamu Ubah Language nya menjadi English.
  • Lalu Klik ? Save Setting. Untuk menyimpan pengaturan.
  • Muncul tidak!!??
Setalah kamu benar-benar mengikuti langkah-langkah di atas maka Menu nya akan mencul seperti yang ada di ScreenShoot di atas. 

Baiklah sob, Demikian dulu tutorial singkat dari saya seputar Tips Blogspot yang mungkin sangat berguna buat sobat Blogger dan saya ucapkan banyak terima kasih telah membaca artikel Cara Mudah menampilkan Menu Earnings/Penghasilan di Blogspot, Thanks!

Semoga Bermanfaat..........
Sumber Artikel:http://blogadexme.blogspot.com/2012/09/cara-menampilkan-menu-earnings-di-blog.html

0 komentar:

Posting Komentar