Sabtu, 03 November 2012

Terbaru Auto Like FansPage Facebook


Auto Invite FansPage - BrandaBlog

Salam, semua udah jadi korban Auto Invite Group kan. Saya juga menjadi salah satu korbannya, tapi saya beruntung karena adanya Auto Invite Group, group saya jadi banyak membernya ^_^.

Kali ini saya mau share Auto Invite lagi. Tapi yang ini berbeda dari yang kemarin. Karena, kali ini saya share Auto Invite FansPage Facebook. HeHeHe !
Bingung kan bagaimana caranya, langsung dipraktekin aja deh !
  • Login facebook dulu, terus masuk ke halaman facebooknya.
  • Pilih "Undang Teman".
  • Nanti keluar Pop Up. Scroll sampai bawah, supaya ke load semua temennya.

    Mozilla : Tekan " Ctr l + Shift + K "
    Google Chrome : Klik Kanan - Pilih Inspect Console - Pilih Console
  • Copy lalu Paste script di bawah ini :
    javascript:elms=document.getElementsByName("checkableitems[]");for(i=0;i<elms.length;i++){if (elms[i].type="checkbox" )elms[i].click()};
  • Look
Catatan: ini hanya sekedar mengundang teman. untuk di like atau tidaknya tergantung teman kalian.
Sumber:http://bima-cyber4rt.blogspot.com/2012/10/auto-like-fanspage-facebook.html

2 komentar:

Fiqih mengatakan...

Ctr l + Shift + K itu maksudnya biar apa ...

Terima Kasih ..
Kunjung Balik yah
Http://fiqih96.blogspot.com/

Uknow mengatakan...

thx info gan.. pertamax

Posting Komentar