Jumat, 09 November 2012

CCLOCK APLIKASI BUAT MEMPERCANTIK TAMPILAN SAAT STAND BY



sebelum saya menjelaskan postingan saya, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan :). Sesuai dari judul postingan saya kali ini yaitu sebuah aplikasi yang berguna untuk mempercantik atau kalau terlalu berlebihan bisa dibilang untuk membuat tampil beda saat hp symbian kita sedang dalam keadaan stand by :)..

bisa dibilang postingan kali ini tidak penting, tapi setidaknya saya sudah posting setelah saya sudah lama sekali absen dalam dunia blog. Tampilan aplikasi ini seperti yang kalian pada gambar diatas. dan pastinya masih bisa diubah-ubah tampilannya sesuai dengan selera kita.
untuk kalian yang tidak sabar ingin download aplikasi ini silahkan klik disini

jangan lupa tinggalkan komennya

1 komentar:

mwpoker mengatakan...

HALO Sahabat Poker! Saya kenalin nih poker terbaik dan terpercaya.MW POKER yang akan paling mengerti anda:))
LINK ALTERNATIF MWPOKER
Situs MWPOKER
Poker Deposit Pulsa

Posting Komentar