Senin, 02 Juli 2012

Cara Donlowad dan Install TeamViewer

! Bakalan-Tlogorejo-City -Kal Ini saya akan berbagi cara bagaimana cara donlowad teamviewer pada computer anda,Dan app ini sangat berguna sekali bagi shobat yang ingin meminta bantuan teman anda untuk men service computer anda dari jarak jauh,Dan Ten tunya adalah teman terpercaya anda...?
Oke shobat bagi anda yang berminat langsung aja ikuti langkah2 berikut ini,,

1. Masuk ke link berikut  http://download.cnet.com/TeamViewer/3000-7240_4-10398150.html?part=dl-6271747&subj=dl&tag=button
Dan Lihat Gambar berikut

Pilih Yng Saya kasih Lingkaran merah,dan Klik YanG Saya Kasih panah merah

2. kemudian akan muncul SepertiGambar di bawah ini


3.Klik Yang saya kasih panah merah..Kemudian Install Dab Ikuti Gambar Di Bawah Ini










Lihat Yang Saya Kasih Warna Merah,, Itu Adalah no id dan pasword..... terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar